(Buntok, 20 Juni 2024) – Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Barito Selatana mengadakan Pembinaan Spiritual bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup DKPPP Kab. Barito Selatan. Kegiatan ini adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan nilai-nilai spiritual dan moral serta memperkuat kesadaran akan tanggung jawab dalam menjalankan tugas pelayanan publik.

Kegiatan ini di hadiri Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Ibu Ida Safitri, SP., MM secara daring dan penceramah Ustadz H. Muhammad Sibawaihi, Lc. M.Pd.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ASN dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kabupaten Barito Selatan. Pembinaan spiritual ini bertujuan untuk menguatkan kesadaran akan nilai-nilai etika dan integritas dalam bekerja, serta mengembangkan sikap pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Diharapkan bahwa melalui pembinaan spiritual ini, ASN Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kabupaten Barito Selatan dapat lebih bermakna dalam memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Barito Selatan.