(Buntok, 27 Mei 2024) – Serah terima jabatan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kabupaten Barito Selatan yang dilakukan dengan khidmat, menandai babak baru dalam dinamika pemerintahan daerah tersebut. Acara serah terima jabatan ini dihelat di kantor Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kabupaten Barito Selatan. Suasana yang hening, namun sarat dengan nuansa haru dan kebersyukuran atas kiprah dan dedikasi dari pejabat yang bertugas sebelumnya yaitu Ibu Nyimas Artini, SE. MM.

Dalam sambutan ibu Kadis Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Barito Selatan menyampaikan “Memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ibu Nyimas Artini, SE., MM. yang telah mendedikasikan untuk kemajuan dinas ini serta menjadi keluarga besar Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan.” kata Ibu Kadis

“Selamat datang dan bergabung kepada Sekretaris yang baru Ibu Susanti, S.Gz., M.AP” lanjut Ibu Kadis

Kemudian dalam Serah Terima Jabatan ini Kepala Puskeswan Jenamas yang baru dalam sambutannya menyampaikan “Mohon arahan bapak/ibu untuk dapat mengerjakan pekerjaan yang diberikan dapa diselesaikan dengan baik dan sukses”.

Sementara itu, Ibu Susanti, S.Gz., M.AP menerima tongkat estafet Sekretaris yang baru. Dalam pidatonya, Ibu Dewi menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, serta berjanji untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik, serta menghadirkan inovasi baru demi kemajuan sektor pertanian, perikanan, dan ketahanan pangan di Kabupaten Barito Selatan.